Senin, 19 November 2012

Chatting Facebook dengan Tulisan Tebal dan Bergaris bawah (bold & underline)

Assalamu'alaikum..smile

sudah hampir satu bulan saya gak posting di MWB, entah kenapa rasanya malas buat postingan.. Tapi sekarang saya sempatkan buat posting mrgreen. Siapa yang suka chatting di facebook? Wah mungkin yang baca ini semuanya hoby chattingan di facebook. biggrin pernah ga kamu menerima pesan chatting di facebook dengan tulisan TEBAL (bold) dan tulisan BERGARIS BAWAH (underline) ? Nah buat kamu yang belum tau cara buat tulisan TEBAL (bold) dan tulisan BERGARIS BAWAH (underline) di pesan chatting facebook, saya kasih tau caranya . Buat tulisan tulisan TEBAL (bold) caranya kamu pake tanda * (bintang) di awal tulisan dan di akhir tulisan, contoh *lihat tulisan saya jadi tebalkan* terus tekan enter, maka tulisan kamu akan jadi tebal. Dan untuk membuat tulisan bergaris bawah kamu pake tanda _ di awal dan di akhir tulisan . Contoh _lihat tulisan saya bergaris bawah_ setelah itu tekan enter, maka tulisan di chat kamu akan menjadi lihat tulisan saya bergaris bawah. Cukup segitu trik chat dengan tulisan tebal dan bergaris bawah dari saya..


Wassalam...

Semoga bermanfaat.. mrgreen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar